Kabid Humas Polda Kepri Gelar Pertemuan Basembang Bercerite Bersama Media Kepri

basembang kabidhumas

Batamraya.com, Batam – Sebagai wujud kemitraan antara Polda Kepri dengan Media, Kabid Humas Polda Kepri Kombs Pol. Drs. S. Erlangga dalam hal ini menggelar kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas Kabidhumas Polda Kepri bersama Para Pimred dan Pewarta Kepri di Morning Bakery, Ruko Greenland, Batam Centre, Rabu (24/10) sekitar pukul 16.00 wib.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pimred dan Pewarta dari Batam Pos, Tribun Batam, Posmetro Batam, Sindo Batam, Batamtoday, dan Batamnews.

Dalam menyikapi perkembangan kejadian di Garut, Erlangga mengharapkan peran media untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kepri dengan pemberitaan yang lebih menyejukan.

“Alhamdulillah rekan-rekan media telah sepakat untuk memfilter pemberitaan yang dapat mempengaruhi instabilitas Kamtibmas.” ujarnya.

Ia juga menyampaikan saran dari para pimred dan pewarta untuk Pertemuan Basembang Bercerite Kamtibmas dengan media (Pimred dan Pewarta) bisa dilaksanakan minimal sebulan sekali sekali sebagai ajang diskusi dan bertukar informasi.

No Response

Leave a reply "Kabid Humas Polda Kepri Gelar Pertemuan Basembang Bercerite Bersama Media Kepri"