Kabaharkam Polri Kunjungi Batam Tinjau Galangan Kapal PT. Anggrek Hitam

BATAM (Batamraya.com) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Batam, Kepulauan Riau, Kamis (14/12/2017).

Hadir mendampingi Kabaharkam Polri yakni, Kakorpolairud Baharkam Polri, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri,dan Dir Polair Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-14 at 1.37.04 PM

Dalam kunjungan kerjanya, Komjen Pol Moechgiyarto dijadwalkan melakukan peninjauan Galangan Kapal PT Anggrek Hitam pada Kamis pagi.

PT. Anggrek Hitam merupakan perusahaan bergerak di pembuatan kapal, perbaikan kapal, serta fabrikasi. Anggrek hitam pertama dididirikan pada tahun 2008 dengan luas 10 Hektar dengan Lokasi di batam karena dekat dengan negara luar, dengan tujuan menangkap pasar internasional. Perusahaan ini juga mempunyai sertifikat-sertifikat internasional.

WhatsApp Image 2017-12-14 at 1.37.01 PM

Peninjauan oleh Kabaharkam dilakukan guna melihat fasilitas dan kemampuan galangan kapal, yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai penunjang tugas operasional Korpolairud Baharkam Polri

Selanjutnya, Komjen Pol Moechgiyarto dijadwalkan memberikan pengarahan kepada para Kasat Binmas, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Kepulauan Riau (Polresta Barelang, Polres Tanjung Pinang, Polres Karimun, Polres Lingga, Polres Natuna, dan Polres Bintan) pada siang harinya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mapolda Kepri ini, Kabaharkam Polri akan memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi.

No Response

Leave a reply "Kabaharkam Polri Kunjungi Batam Tinjau Galangan Kapal PT. Anggrek Hitam"