Jumat Sedekah, Polisi Gelar Doa dan Makan Bersama Masyarakat Kurang Mampu

makan bersama jumat1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polsek Tanjungpinang Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin menggelar Doa bersama sekaligus makan bersama masyarakat, anak yatim, dan personil, Jumat (1/3/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan bahwa kegiatan yang merupakan Inisiatif Kapolsek Tanjungpinang Barat dan didukung oleh anggota bertujuan untuk meningkatkan komunikasi tanpa batas antara Polri dengan Masyarakat.

Adapun kegiatan doa bersama yang dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman, damai, dan sejuk. Kemudian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan kegiatan makan siang secara bersama-sama tanpa dipungut biaya Gratis.

Sementara menu makanan yang disajikan kepada masyarakat didapat dari sumbangan para personil Polsek Tanjungpinang Barat baik berbentuk barang maupun uang yang diolah dalam bentuk menu makanan dalam upaya untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

No Response

Leave a reply "Jumat Sedekah, Polisi Gelar Doa dan Makan Bersama Masyarakat Kurang Mampu"