Jumat Sedekah, Polisi Ajak Masyarakat Makan Bersama dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

makan bersama

Batamraya.com, Tanjungpinang – Jumat sedekah hari ini dimanfaatkan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Barat untuk melaksanakan makan bersama masyarakat di Mapolsek Tanjungpinang Barat Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin serta tampak dihadiri oleh kurang lebih 200 masyarakat

“Sangat banyak masyarakat yang antusias datang ke Polsek Tanjungpinang Barat, saya ikut merasa bahagia, dapat berbagi kepada mereka yang menyempatkan diri ke Polsek,” terang Kapolsek Tanjungpinang Barat.

Ia berharap apa yang dilakukan sekarang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Tanjungpinang Barat khususnya warga yang kurang mampu, dengan harapan kedepan masyarakat tidak perlu segan-segan untuk ke Polsek apabila menemukan kesulitan maupun hambatan yang dihadapi.

Kemudian mengingat saat ini mendekati Pesta Demokrasi Pemilu 2019 tanggal 17 April yang tinggal menghitung hari, harapan saya kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya datang ke TPS untuk menentukan pemimpin selama 5 tahun kedepan, baik itu pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun Kota.

“Kepada masyarakat juga kami himbau agar jangan terpengaruh akan informasi yang belum jelas kebenarannya, jadilah masyarakat yang bijak dengan mengecek terlebih dahulu kebenaran dari suatu berita,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Jumat Sedekah, Polisi Ajak Masyarakat Makan Bersama dan Sampaikan Pesan Kamtibmas"