Jumat Keliling Tanjungpinang Bagikan Al-Quran ke Pengurus Masjid

jumat keliling sabhara tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Keliling Kapolda Kepri, yang dalam hal ini diwakilkan oleh gabungan Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Barat di dua Masjid berbeda dalam satu waktu, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 11.30 wib.

Oleh personil Polres Tanjungpinang di Masjid Al- Berkah Jl. Imam Bonjol dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Darmin S. Sos, beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pemilu 2019 serta pentingnya saring sebelum sharing terkait berita hoax kepada para Jemaah yang hadir.

Sama halnya oleh Personil Polsek  Tanjungpinang Barat ke Masjid Ar-Rahim, yang mana Iptu Firuddin mewakili personil melakukan pemberian lima kitab suci Al-Qur’an kepada Imam Masjid Ar-Rahim kemudian dilanjutkan pemberian pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaah yang hadir.

“Tausiyah ini tentunya sangat perlu dilakukan demi meningkatkan silaturahmi Ukhuwah Islamiyah antara Polri dan Masyarakat demi terciptanya Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk serta Jujur dan Adil.

Firuddin juga memberi informasi kepada masyarakat akan bahayanya penyebaran informasi serta berita Hoax yang akan berimplikasi dengan tindakan hukum serta menghimbau masyarakat untuk menolak Politisasi di Rumah Ibadah khususnya Masjid yang dapat memecah belah antar umat seagama maupun antar umat beragama.

No Response

Leave a reply "Jumat Keliling Tanjungpinang Bagikan Al-Quran ke Pengurus Masjid"