Jumat Keliling Karo SDM, Ajak Masyarakat “Saring Sebelum Sharing”

jumling karo sdm2

Batamraya.com, Batam – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo melaksanakan silaturahmi kamtibmas sekaligus Jumat Keliling bersama personil lainnya di Masjid Baitul A’la Kec. Batu Aji, Jumat (7/12).

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM Polda Kepri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Baitul A’la didampingi Wadir Binmas Polda Kepri dan Kapolsek Batu Aji.

jumling karo sdm

Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan “Saring Sebelum Sharing” terkait pemberitaan yang tersebar untuk tidak mudah terprovokasi terhadap berita yang mengandung unsur sara dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

“Jangan sampai berita hoax memprovokasi kita dan menyebabkan kita dilaporkan ke pihak kepolisian atas pidana yang disebabkan atas kecerobohan diri sendiri yang tidak cermat dalam menyaring suatu berita,” ujar Karo SDM Polda Kepri.

jumling karo sdm1

Bersamaan dengan hal tersebut, Karo SDM mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 mendatang secara aman, damai dan sejuk.

Adapun terkait informasi penerimaan Polisi tahun depan, Ia menyebut bahwa para orang tua tentunya dapat mendaftarkan putra-putrinya secara gratis atau tanpa dipungut biaya.

“Saya berharap agar bapak ibu sekalian untuk tidak pernah mempercayakan tawaran calon yang mengiming-imingi dapat membantu serta meloloskan menjadi anggota Polri,” ujarnya.

No Response

Leave a reply "Jumat Keliling Karo SDM, Ajak Masyarakat “Saring Sebelum Sharing”"