Jumat Keliling Kapolres Bintan

No comment

jumling kapolres bintan

Batamraya.com, Bintan – Dalam upaya memakmurkan Masjid, Kapolres Bintan bersama personil Polsek Teluk Bintan melaksanakan kegiatan safari Jumat Keliling ke Masjid An-Nur Selat Bintan II Dusun III Desa Pengujan, Jumat (7/12).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si. turut hadir didampingi Kapolsek Teluk Bintan dan sebanyak kurang lebih 50 orang melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama jamaah yang merupakan warga Selat Bintan Desa Pengujan.

Adapun kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam menyikapi berbagai perkembangan Nasional sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk menolak penggunaan Masjid sebagai pusat tempat politik praktis dan politisasi.

“Mari bersama-sama menjaga kekompakan menjelang Pilpres 2019 yang akan datang dengan meningkatkan kesadaran kita dalam menciptakan situasi yang kondusif,” tutur Kapolres Bintan.

jumling kapolres bintan1

Selain itu, Ia menghimbau agar masyarakat dapat mencermati perkembangan isu Nasional yang akan berdampak pada kehidupan bermasyarakat, ini dikhawatirkan banyaknya konten yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak kondusif dan memecah belah masyarakat.

No Response

Leave a reply "Jumat Keliling Kapolres Bintan"