Jum’at Keliling Kapolda Kepri, Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan

02077c1a-fbec-42af-83b0-f61e2af1aedb

Batamraya.com – Sebelum melaksanakan Sholat Jumat Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK beserta Pejabat Utama Polda Kepri bersilaturahmi bersama Jamaah Masjid Baitusakur Jodoh Kota Batam dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya, Jumat (19/10/18).

Silahturahmi dan Jumat keliling Kapolda Kepri memang rutin dilaksanakan dalam  rangka  sebagai bahan masukan untuk Kepolisian Daerah Kepulaun Riau dan jajaran kedepan dalam bertugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa tugas Polri dan alim ulama sama, yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik.

Maraknya isu LGBT di wilayah Kepri, Irjen Pol. Andap menghimbau agar para orang tua untuk mengawasi putra-putrinya sehingga tidak terjebak dengan informasi-informasi yang berkembang dimedia sosial.

Mengikuti tahapan tahapan kampanye menghadapi pemilu 2019 harapan Kapolda agar masyarakat tidak terprovokasi, saling menghasut, adu domba dan saling menghujat.

Lanjutnya, Kapolda Kepri dan jajaran akan siap selalu memonitor perkembangan diwilayah maupun dimedia sosial selama 24 jam karna kantor polda kepri adalah kantor masyarakat juga.

“Selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri mari bersama-sama kita mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan damai,”ujar Kapolda.

No Response

Leave a reply "Jum’at Keliling Kapolda Kepri, Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan"