Jumat Keliling, Bukti Wakapolda Kepri Dekat Dengan Masyarakat

jumat keliling2

Batamraya.com, Batam – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah Kepri, jajaran Polda Kepri melakukan Shalat Jumat Keliling ke Masjid Al Muhajidin Perum GMP Sei Beduk, Jumat (30/11/18).

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir dan mengingat dekatnya momentum kegiatan reuni 212 yang nantinya akan digelar di Monas Jakarta Pusat.

“Jangan sampai tersulut emosi dan ikut terprovokasi terhadap pemberitaan yang hoax serta terprovokasi terhadap media-media yang menyebarkan konten yang mengandung unsur SARA, ujaran kebencian dan propaganda,” ujar Wakapolda Kepri.

Adapun sebelum melaksanakan Shalat Jumat berjamaah, personil Polda Kepri serta para jamaah yang hadir mendengarkan Khutbah yang disampaikan oleh Ustadz M. Asri, S.Pdi untuk menyejukkan hati dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Setelah kegiatan Shalat Jumat berakhir, Wakapolda bersama jajaran berbagi Al-Quran melalui imam dan pengurus Masjid Al Muhajidin Perum GMP Sei Beduk. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama jamaah Shalat Jumat.

No Response

Leave a reply "Jumat Keliling, Bukti Wakapolda Kepri Dekat Dengan Masyarakat"