Jum’at Barokah, Kapolres Natuna Bagikan Sembako dan Tinjau Lokasi Isolasi Terpadu di Desa Cemaga

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K,.M.Si sambangi masyarakat Desa Cemaga Kec. Bunguran Selatan untuk memberikan bantuan sembako berupa beras untuk masyarakat tidak mampu terdampak covid 19, Jum’at (20/08/2021).

AKBP Ike Krisnadian S.I.K,. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik”, Ujar Kapolres Natuna.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Natuna menyempatkan diri untuk meninjau tempat Isolasi Terpadu di Desa Cemaga dengan di damping oleh Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Bripka Henri, Kepala Desa Cemaga Bpk Fiter Hadison dan Ketua BPD Desa Cemaga Bpk Abdul Halim.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.si mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak Desa Cemaga untuk membuat Lokasi Isolasi terpadu bagi warga desa cemaga yg terpapar Covid-19.

“Semoga kepedulian kita bersama dengan membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya”, Jelas Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Jum’at Barokah, Kapolres Natuna Bagikan Sembako dan Tinjau Lokasi Isolasi Terpadu di Desa Cemaga"