Jenazah Warga Tiban di Parkiran Hang Nadim Gegerkan Masyarakat Batam

bandara1

Batamraya.com, Batam – Masyarakat Batam digegerkan berita seorang pria warga Tiban bernama Herman (53) yang meninggal dunia diparkiran motor Bandara Hang Nadim, Rabu (7/11/18) sekitar pukul 09.30 wib.

“Ada yang melapor ke saya bahwa ada orang yang tertidur di tangga parkiran motor. Setelah saya cek, ternyata korban tidak bergerak sama sekali atau sudah meninggal.” jelas Suwardi (40).

Mengetahui hal tersebut, Suwardi langsung melaporkan kejadian tersebut Petugas Pengawas Terminal Bandara Hang Nadim, Ery Hermawan Tri Atmojo dan Polsek Bandara.

Kemudian, Kapolsek Bandara Iptu Betty Novia beserta Tim Kesehatan KKP Bandara langsung menuju TKP dan melakukan pertolongan pertama. Setelah dilakukan pertolongan pertama oleh petugas klinik KKP, korban pun dinyatakan telah meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek melaporkannya ke Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Barelang dan sekitar pukul 10.00 wib korban dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun saat mobil Ambulance berjalan, tampak seorang istri dan anak korban mengejar Ambulance sambil berteriak histeris.

Dari hasil TPTKP, telah diamankan barang bukti dari korban yaitu dua unit handphone merk Samsung, tas sandang, jaket, selembar photocopy KTP korban, selembar surat nikah, sepasang sendal, dan satu botol air mineral. Dan sampai saat ini, Kapolsek Bandara juga masih menunggu hasil pemeriksaan lanjut oleh pihak RS Bhayangkara.

No Response

Leave a reply "Jenazah Warga Tiban di Parkiran Hang Nadim Gegerkan Masyarakat Batam"