Jenazah Pelajar SMKN 7 Batam Yang Tenggelam di Jembatan 3 Barelang Akhirnya Ditemukan

penemuan mayat pelajar2

Batamraya.com, Batam – Tim SAR Brimob bersama dengan Basarnas dan personil Dit Samapta Polda Kepri dengan menggunakan 3 unit perahu karet telah berhasil mengevakuasi jenazah pelajar SMKN 7 Batam yang tenggelam di Jembatan 3 Barelang, Senin (4/2/19) sekitar pukul 06.35 wib.

Korban tenggelam pada hari Sabtu (2/1/19), ditemukan di kerambah budi daya ikan lokal Setokok, Kecamatan Bulang. Lokasi penemuan itu berjajar beberapa kilometer dari lokasi tenggelamnya korban.

penemuan mayat pelajar1

“Ditemukan di kerambah budi daya ikan lokal setokok. Kemudian dievakuasi ke pinggir menggunakan perahu,” ujar  Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. yang turut serta mendampingi proses pencarian hingga proses evakuasi jenazah korban.

penemuan mayat pelajar

Selanjutnya jenazah korban yang masih duduk dibangku kelas XI dibawa ke RS Bhyangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulance Brimob Polda Kepri untuk diotopsi. Kemudian Tim SAR Brimob melaksanakan konsolidasi serta pembongkaran posko SAR dan selanjutnya kembali ke Mako.

 

No Response

Leave a reply "Jenazah Pelajar SMKN 7 Batam Yang Tenggelam di Jembatan 3 Barelang Akhirnya Ditemukan"