Jelang Pilkada 2020, Kapolres Natuna Kunjungan Kerja ke Kantor Bawaslu Natuna

audiensi bawaslu1

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M. Si beserta para Pejabat Utama Polres Natuna berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Bawaslu Natuna Jl. DKW Mohd Benteng, Kelurahan Ranai, Kec. Bunguran Timur, Sabtu (27/6/2020).

Kunjungan ini disambut secara langsung oleh Ketua Bawaslu Natuna, Khairurijal, SIP.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Komisioner Bawaslu Natuna yang telah menyambut baik kedatangan Kapolres Natuna beserta anggota untuk dapat bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan yang harmonis.

audiensi bawaslu

Kapolres Natuna juga berharap Bawaslu Natuna dapat mengantisipasi kejadian PSU seperti yang terjadi pada saat Pemilu Tahun 2019 di Tps 1 Desa Sepempang Kec. Bunguran Timur.

“Perhatikan kerawanan yang mungkin terjadi pada masa pencoblosan dikarenakan pada akhir tahun di Kab. Natuna terdapat musim utara/cuaca ekstrim. Saya juga berharap Petugas Bawaslu Natuna selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M. Si.

Menanggapi Kapolres, Ketua Bawaslu Natuna Khairurijal, SIP menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang mensosialisasikan kepada Panwascam wilayah Kab. Natuna untuk memberikan materi pembekalan agar bisa bekerja dengan baik di lapangan.

No Response

Leave a reply "Jelang Pilkada 2020, Kapolres Natuna Kunjungan Kerja ke Kantor Bawaslu Natuna"