Jelang Pemilu 2019 Mendatang, Polres Bintan Gelar Apel Persiapan

BINTAN (Batamraya.com) – Menjelang persiapan pemilu 2019 mendatang, Polres Bintan menggelar apel persiapan pengamanan pemilu 2019 berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/449/VIII/OPS.13./2018 tentang persiapan pengaman pemilu 2019 pada Rabu (29/8/18).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.si dan dihadiri oleh Wakapolres Bintan, para kabag, kapolsek dan kasat serta seluruh personil jajaran Polres Bintan.

Persiapan dimulai dari pengecekan kesiapan seluruh personel polres  bintan dan polsek jajaran untuk mempersiapkan baik kelengkapan diri dan kesehatan serta kendaraan dinas baik roda 2, roda 4 dan roda 6 yang dihadirkan dalam apel tersebut yg dilakukan pengecekan langsung oleh Kapolres Bintan dan para pejabat utama Polres bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan menyampaikan seluruh personel polres  bintan dan polsek jajaran untuk mempersiapkan baik kelengkapan diri dan kesehatan karna dengan apel ini berarti kesiapan polri khususnya Polres Bintan dalam mengamankan setiap tahapan pemilu 2018-2019 dengan sandi kepolisian ”operasi mantap brata 2019” dimulai.

Beliau juga menambahkan bahwasanya menjelang pemilu 2019 seluruh personil harus siap dalam mengamankan kegiatan tersebut dan meminta anggota untuk latihan dalmas awal dan dalmas lanjut guna meningkatkan kemampuan personel dalam menghadapai situasi kontijensi adapun latihan dalmas akan dilaksanakan setiap hari kamis.

Kapolres berharap dengan kesiapan kita yang matang dapat memberikan yang terbaik dan menciptakan rasa aman dan damai dalam pengamanan pemilu 2019 mendatang khususnya diwilayah Kabupaten Bintan.

No Response

Leave a reply "Jelang Pemilu 2019 Mendatang, Polres Bintan Gelar Apel Persiapan"