Jelang New Normal, Polres Natuna Gencar Beri Himbauan untuk Masyarakat dan Penyemprotan Disinfektan

penyemprotan disinfektan di masjid

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Menjelang New Normal yang akan diterapkan pemerintah pusat dan daerah, Sat Sabhara Polres Natuna gencar melakukan pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum, pasar dan tempat-tempat rumah ibadah di Kabupaten Natuna.

Kaur Bin Ops Sat Shabara Polres Natuna, Ipda L. H. Sagala mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pencegahan covid-19 ini akan terus dilakukan untuk pencegahan virus tersebut dengan harapan jangan sampai ada di Natuna.

“Kita harus mempertahankan zona hijau di Natuna, Maka dari itu kita terus melakukan pencegahan, dengan harapan supaya virus Corona itu jangan sampai ada di Natuna’ini,” ujarnya.

Lebih lanjut saat ditanya terkait new normal yang akan di terapkan pemerintah pusat dan daerah, Ipda L. H. Segala menerangkan, pada intinya semua tetap mendukung program pemerintah, tetap menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat antara lain himbauan memakai masker, menjaga jarak, dan tidak keluar rumah saat tidak perlu.

“Kita juga meminta kerjasamanya dengan masyarakat untuk mempertahankan zona hijau di Natuna di Kota Ranai ini, dengan mematuhi himbauan yang sudah dibuat pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu pimpinan tempat pengajian di Salah satu tempat ibadah, dilokasi penyemprotan disemfectan mengucapkan terima kasih kepada Polres Natuna yang telah melakukan penyemprotan disinfektan, dan berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu, dan santri-santri bisa mengaji kembali seperti biasa.

No Response

Leave a reply "Jelang New Normal, Polres Natuna Gencar Beri Himbauan untuk Masyarakat dan Penyemprotan Disinfektan"