Jelang Natal Kapolres Bintan Cek Kesiapan Gereja dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

WhatsApp Image 2020-12-25 at 17.52.19

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Menjelang perayaan Natal 2020, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M melakukan pengecekan sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Toapaya dan Gunung Kijang, Kamis (24/12/2020) malam.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres mendatangi Gereja salah satunya Gereja Katolik St. Matias yang berada di Jalan Lintas Barat KM. 16 Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya,

Kapolres menyampaikan Dalam pelaksanaan misa Natal agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, serta perhatikan kapasitas ruangan dan sesuaikan dengan pengunjung yang datang, Ucapnya kepada pihak pengurus Gereja.

Diharapkan kegiatan ibadah di gereja besok dilengkapi dengan sarana dan menerapkan Protokol Kesehatan berupa Wajib Mengunakan Masekr, Tersedianya sarana Mencuci Tangan, dilakukan Pengecekan Suhu dan Menjaga jarak.

“Kita berharap kegiatan tersebut dengan mematuhi Protokol Kesehatan dapat menekan angka penyebaran atau penularan Covid-19 dapat ditekan sehingga dalam kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan penuh kedamaian,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan Selamat Memperingati Hari Raya Natal 2020 kepada seluruh Masyarakat yang merayakan, semoga perayaan natal tahun ini dapat memberikan keberkahan kepada semua dan mari Bersama kita mendoakan agar wabah Covid-19 dapat cepat berlalu.

No Response

Leave a reply "Jelang Natal Kapolres Bintan Cek Kesiapan Gereja dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan"