Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan Laksanakan Rakor di Polda Kepri

pangan1

Batamraya.com, Batam – Menjelang Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Polda Kepri melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepri, Selasa (11/12).

Dalam pelaksanaannya, hadir Dirreskrimsus Polda Kepri didampingi para Kepala Dinas dan Kepala Badan daerah Kota Batam, Badan Pengusaha Batam serta para Asosiasi Pengusaha.

pangan

Membahas mengenai harga bahan pokok dan pangan diatas harga pasar yang dipengaruhi oleh letak geografis dan transportasi pengiriman seperti yang terjadi di wilayah Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas, Dirreskrimsus Polda Kepri mengungkap akan melakukan koordinasi bersama instansi terkait.

“Kami juga akan melibatkan stakeholder terkait untuk menghindari lonjakan harga dan kelangkaan barang kebutuhan pokok,” tambah Rustam.

Adapun Ia menghimbau kepada para distributor agar tidak menimbun barang kebutuhan pokok dan sekiranya dapat menambah pasokan untuk menghindari terjadinya kelangkaan dan pendistribusian bahan pokok.

Ia menegaskan apabila ditemukan distributor maupun oknum yang terlibat dalam sindikat monopoli sembako, akan diselesaikan dengan jalur hukum.

No Response

Leave a reply "Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan Laksanakan Rakor di Polda Kepri"