Jelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Satgas Pangan Batam Pantau Harga Sembako di Sejumlah Pasar

tim satgas pangan sidak pasar

BATAM, BATAMRAYA.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Tim Satgas Pangan Kota Batam melakukan sidak harga kebutuhan pokok ke pasar dan ke gudang-gudang distributor, Senin (18/5/2020).

Menurut pantauan dilapangan, tim yang tergabung dari Ditreskrimsus Polda Kepri bersama Unit Tipidter Satreskrim Polresta Barelang, Dinas Perindustrian dan Pergadangan, Bulog, serta instansi terkait, mulai melakukan pantauan ke Pasar Toss 3000, Jodoh.

Kemudian dilanjutkan ke Pasar Pujabahari. Kemudian, sidak akan dilanjutkan ke gudang distributor, baik distributor daging beku, telur, sayur dan lainnya.

“Kita ke pasar memantau harga sembako yamg dijual para pedagang ke maayarakat, apakah harga masih stabil atau tidak. Tim langsung dipimpin Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri,” ungkap Kanit Tipidter Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Rifer Hutajulu di lokasi.

Ditambahkan, setelah mengecek harga di pasar, sidak akan dilanjutkan untuk memantau harga modal dari distributor, sehingga bisa dipastikan tidaknya lonjakan harga yang dilkakan pedagang.

“Nanti kita akan cocokkan data dan mengevaluasi apakah ada lonjakan harga atau tidak,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Jelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Satgas Pangan Batam Pantau Harga Sembako di Sejumlah Pasar"