Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Bersama FKPD

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Polres Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi bersama TNI Polri dan Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang serta Instansi terkait dalam rangka persiapan Pengamanan OPS Ketupat Seligi 2021 di Kota Tanjungpinang. Kamis (22/04/2021) di Rupatama Polres Tanjungpinang.

Menindaklanjuti terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 yang signifikan di Kota Tanjungpinang, diperlukan kerjasama seluruh stakeholder dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih masif di Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengatakan dari pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang sudah menjalankan apa yang menjadi program dari Pemerintah pusat, seperti program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro atau disebut PPKM diwilayah Kota Tanjungpinang.

“Perlu dibuatnya protap dan langkah antisipasi masyarakat yang dari luar Kota datang ke Kota Tanjungpinang”, terang Kapolres.

“Kita terus mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan daerah terkait meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang”, tutur Kapolres.

No Response

Leave a reply "Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Bersama FKPD"