Jelang Buka Puasa, Polsek Bintan Timur Bagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat

polsek bintan timur bagi nasi bungkus

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Jajaran Polsek Bintan Timur berbagi nasi bungkus kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna menuturkan, kegiatan ini dilakukan setiap sore.  Langkah ini dilakukan untuk saling berbagi kepada masyarakat di bulan suci ramadhan yang penuh berkah saat ini.

Upaya polri untuk selalu dekat dengan masyarakat ini merupakan hal yang juga sangat membantu masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini untuk saling berbagi, terkhusus di bulan ramadhan yang penuh berkah.

“Walaupun sekedar nasi bungkus, kami berharap bisa sedikit meringankan warga di bulan suci ramadhan saat ini. Apalagi di masa pandemi (Corona) ini setidaknya bisa sedikit merasakan nikmat bersama saat berbuka puasa,” tuturnya.

Nasi bungkus menjadi senjata utama, yang di bagikan kepada warga saat menjelang buka puasa.

Sekitar pukul 17.00 wib, sejumlah personel polsek bintan timur sudah siap berjejer di persimpangan jalan untuk menghadang pengguna jalan yang melintas yang akan diberikan sebungkus nasi untuk berbuka.

Berbekal Puluhan Nasi Bungkus, Personil Polsek Bintan Timur menghampiri masyarakat yang melintasi jalan di Depan Kantor Polsek, lalu memberikan masyarakat Nasi Bungkus untuk berbuka puasa.

“Trimakasih pak, atas nasi bungkusnya semoga rejeki tetap melimpah dan sehat selalu bagi pak polisi,”ucap salah seorang pengendara yang dibagikan nasi bungkus, Sabtu (02/5/2020) kemarin.

No Response

Leave a reply "Jelang Buka Puasa, Polsek Bintan Timur Bagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat"