Jelang Buka Puasa, Polsek Batu Ampar Cegat Pengendara di Jalan

BATAM (Batamraya.com) – Di bulan suci Ramadhan ini, masyarakat berlomba-lomba untuk beribadah. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Batu Ampar. Selain menciptakan suasana aman di wilayah, mereka turun ke jalan mencegat para pengendara jalan.

Bukan mencegat para pengendara turun untuk menunjukkan SIM dan STNK, sore itu, jajaran Polsek Batu Ampar ternayta membagikan takjil menjelang buka puasa.

549b5598-4f9a-466c-bc4f-12303652dd15

Terdapat 100-an bungkus takjil telah disiapkan kepada pengendara yang berisikan Kurma, aneka kue, dan minuman kemasan. Kegiatan ini dilakukan di Pos Polisi Jodoh depan Bank BCA mulai pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah menyebutkan, kegiatan ini adalah agenda yang akan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan.

“Ada sekitar 100-an bungkus takjil yang kita berikan kepada pengendara, dari Kurma, aneka kue, dan minuman kemasan,” ujar Ricky Selasa (22/5/2018).

Kapolsek berharap semoga apa yang telah diberikan mendapatkan berkah dan bentuk kedekatan kepada masyarakat.

Selain itu, Wakapolsek AKP Nidya Astuti Wilhelmina tampak juga hadir dan memberikan takjil ke pemulung yang melintas di areal jalan tersebut.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dari kejahatan yang bisa saja terjadi dimanapun dan kapan saja.

“Tetap mengecek rumah sebelum pergi melaksanakan ibadah tarawih, pastikan pintu dan jendela rumah sudah di kunci semua.” pesan Nidya.

No Response

Leave a reply "Jelang Buka Puasa, Polsek Batu Ampar Cegat Pengendara di Jalan"