Jasad Gantung Diri di Pohon Kelapa Pantai Kuda Laut Karimun Gegerkan Warga

gantung diri

Batamraya.com, Karimun – Warga Karimun digegerkan dengan adanya temuan seorang pria yang gantung diri di atas pohon kelapa di kawasan Kuda Laut, Baran, Kabupaten Karimun, Selasa (12/3/2019) malam. Dilansir, pria itu bernama Irfandi (25).

Posisi jasadnya tergantung di atas pohon kelapa pinggir pantai yang berketinggian 3 meter itu saat ditemukan, mengenakan celana jins selutut dan jaket berwarna abu abu.

Irfandi merupakan warga Telaga Tujuh, Kecamatan Karimun. Jasadnya pertama kali dijumpai warga nelayan yang sedang melintas pukul 22.37 WIB di pinggir pantai itu.

Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun Iptu Brasta Pratama Putra mengatakan, pihaknya diberitahukan hal ini oleh warga kejadian ini.

“Kami dapat laporan masyarakat, bahwa ada yang gantung diri. Kami langsung turun dan mengevakuasi korban,” ujar Brasta.

Lanjutnya, berdasar keterangan saksi, Irfandi ternyata masih terlihat oleh warga pada sore harinya sebelum ditemukan tewas.

Adapun dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Pada jasadnya juga tidak ada tanda kekerasan. “Diduga murni bunuh diri, tidak ada tanda yang mencurigakan dan tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Jasad Irfandi akhirnya diturunkan polisi dan dievakuasi ke rumahnya. Dari pihak keluarga pun menolak jasad Irfandi dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

“Korban sudah dibawa kerumahnya, keluarga tidak ingin dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif Irfandi mengakhiri hidupnya dengan cara setragis ini.

No Response

Leave a reply "Jasad Gantung Diri di Pohon Kelapa Pantai Kuda Laut Karimun Gegerkan Warga"