Jamin Keamanan Perayaan Tahun Baru, Irwasda Polda Kepri Pimpin Patroli Dialogis

patroli sepeda

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menjaga situasi keamanan masyarakat Kepri khususnya di Kota Batam, Personil Polda Kepulauan Riau dipimpin Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwolelono, SIK, MM melaksanakan patroli dialogis menggunakan sepeda diwilayah hukum Polresta Barelang, Jumat (27/12/2019).

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Kabid Propam Polda Kepri, Wadir Binmas Polda Kepri, Perwira Pertama Polda Kepri, dan personil Polda Kepri dengan rute Polda Kepri – Pospol muka kuning – SP Plaza – Mesjid Al Kautsar Pemda ll Batu aji.

“Tak hanya sekedar berpatroli, sebelum melaksanakan Shalat Jumat di salah satu masjid di Batu Aji, kami menyambangi masyarakat di SP Plaza Batu Aji,” ungkap Kombes Pol. Purwolelono, SIK, MM.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan shalat jum’at keliling bertempat di Masjid Al-Kautsar Pemda II Kec. Batu Aji.

patroli sepeda1

Pada kesempatan tersebut, Irwasda menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dari Kapolda kepada seluruh masyarakat ikut mengawal jalannya Pileg dan Pilpres dapat berlangsung damai dan aman hingga selesai.

“Marilah kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar kita semua dapat merasakan aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Kami anggota kepolisian memang belum sempurna dalam pelayanan terhadap masyarakat kami berharap masukan dan saran dari masyarakat yang membangun agar kami dapat lebih baik lagi,” tutur Irwasda.

Irwasda juga mengajak masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan Tahun Baru 2020. “Ingatkan anak-anak dan saudara kita jangan melakukan hal yang dapat merugikan diri kita maupun orang lain. Isilah perayaan malam tahun baru dengan hal yang positif,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Jamin Keamanan Perayaan Tahun Baru, Irwasda Polda Kepri Pimpin Patroli Dialogis"