Jambret dan Begal Kembali Resahkan Masyarakat Batam, Polisi Lakukan Hal Ini

jambret

Batamraya.com, Batam – Masyarakat Batam kembali digemparkan aksi kriminal yang kerap terjadi di jalanan. Kasus jambret dan begal sepekan ini menjadi atensi serius jajaran unit Reskrim Polresta Barelang.

Seperti yang terjadi pada hari Rabu lalu, sepasang suami istri menjadi korban begal di daerah Hotel Vista. Jambret juga menjadikan target ibu-ibu di depan Nagoya Hill.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan saat ini pihaknya sedang intens mengantisipasi hal ini dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Walaupun belum ada laporan langsung dari pihak korban, Senin (20/5/2019).

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Batam untuk tetap waspada terhadap segala situasi yang ada di sekitar demi keselamatan bersama. “Jangan menggunakan perhiasan yang sangat mencolok sehingga mengundang seseorang untuk melakukan tindak kriminal,” ujarnya.

Sebelumnya seorang wanita bernama Veronica Ira Trisusanti (48) juga menjadi korban begal saat berkendara bersama suaminya, Lucky Chui saat melintas dekat hotel Vista, Rabu (16/5/2019) pagi.

Sedangkan kasus penjambretan dialami oleh Suryani (43), warga Perumahan Batam Park. Ia menjadi korban jambret saat sedang menyebrang tepat di depan Nagoya Hill Mall, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 18.10 wib.

Kedua kasus ini terjadi dalam waktu berdekatan pada minggu yang sama. Maraknya tindak kriminal di tempat umum ini tentu membuat masyarakat merasa khawatir.

No Response

Leave a reply "Jambret dan Begal Kembali Resahkan Masyarakat Batam, Polisi Lakukan Hal Ini"