Jalin Silaturahmi, Pos Metro Batam Kunjungi Polda Kepri

audiensi kapolda dengan pos metro

Batamraya.com, Batam – Media Pos Metro Batam melakukan kunjungan ke Polda Kepri yang disambut baik oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto diruang kerjanya, Kamis (7/2/19).

Kunjungan tersebut membahas terkait HUT Pos Metro yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2019 dengan mengadakan kegiatan seminar dan berharap dukungan serta kehadiran Kapolda Kepri dalam kegiatan tersebut.

“Acara HUT Pos Metro Batam tahun ini akan diadakan di Hotel Harmony dengan mengadakan 2 event yang salah satunya lomba domino dengan hadiah utama adalah sebuah sepeda,” pungkas Direktur Utama Metta Sidabutar.

audiensi kapolda dengan pos metro1

Terkait dengan kegiatan lomba domino, Kapolda Kepri juga memberi sebuah saran untuk mengadakan lombs domino dengan mengambil tema Domino Kamtibmas.

Dalam waktu dekat Polda Kepri aka ada agenda kegiatan nasional yaitu Millennial Road Safety Festival diharapkan pihak media dari Pos Metro dapat membantu dengan memplubikasikan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Audiensi ini Kapolda Kepri berharap Pos Metro selalu mendukung berjalannya agenda Pemilu 2019 yang baik dengan mempublikasikan tema Pemilu 2019 sejuk, aman, dan damai.

Turut dihadir oleh Wakapolda Kepri, Dir Krimum, Dir Intelkam dan Kabid Humas Polda Kepri, serta Direktur Utama Pos Metro Batam yang didampingi oleh Direktur General Manager (GM), Pimpinan Redaksi, Manajer Iklan, Manajer pemasaran, Manajer Advertorial, Manajer EO, dan penanggung jawab posmetro.co.

No Response

Leave a reply "Jalin Silaturahmi, Pos Metro Batam Kunjungi Polda Kepri"