Jalin Silaturahmi, Polri Sambangi Para Takmir Masjid dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

sambangi takmir masjid

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota melaksanakan giat patroli rutin ke pemukiman, pertokoan, hingga perkantoran dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Rusman bersama Kanit Binmas Iptu Sukarman, yang berpatroli dengan menyambangi Musholla Nurul Yaqin dan Musholla Al Hidayah yang berada di Kel. Senggarang Kec.Tanjungpinang Kota guna bertemu dengan takmir Masjid, Selasa (2/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, personil dari Polsek Tanjungpinang Kota merajut silaturahmi dengan takmir Masjid serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada takmir Masjid khususnya menghimbau dalam mensterilkan Masjid dari kampanye Politik guna suksesnya Pemilu 2019.

“Adanya sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat sangat perlu dilakukan guna mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK yang disampaikan lewat Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah.

Adapun harapan dengan disampaikannya pesan kamtibmas tersebut guna mensterilkan Masjid dari segala bentuk kegiatan politisasi tempat ibadah dan menolak segala bentuk penyebaran berita Hoax serta ikut mensukseskan agenda nasional berupa Pemilu tahun 2019.

No Response

Leave a reply "Jalin Silaturahmi, Polri Sambangi Para Takmir Masjid dan Sampaikan Pesan Kamtibmas"