Jalin Silaturahmi, Polri Bersama Elemen Masyarakat Gelar Buka Puasa Bersama

bukber

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar acara buka puasa bersama Forkopimda Tanjungpinang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Minggu (2/6/2019).

Dilaksanakannya acara buka puasa ini dengan lokasi di lapangan Pamedan sekaligus untuk melihat aktivitas masyarakat yang menjajakan dagangannya di seputar lapangan Pamedan. Adapun hidangan berbuka puasa kali ini juga dipersiapkan oleh para pedagang makanan yang berada di seputar lapangan Pamedan.

Dilansir, aktivitas perdagangan di lapangan Pamedan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya selama bulan suci Ramadhan sejak tahun 90 an hingga saat ini. Apabila pemerintah dan masyarakat saling mendukung aktivitas perdaganganan ini, tentu dapat menjadi suatu ikon di Kota Tanjungpinang yang dapat menarik perhatian dan ciri khas tersendiri bagi Kota Tanjungpinang.

bukber1

“Sehingga kedepannya event ekonomi kreatif seperti ini dapat memiliki nama tersendiri seperti Bazar Ramadhan Tanjungpinang, Ramadhan Fair Tanjungpinang dan lain sebagainya,” ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang apabila dalam menjalankan tugas banyak terdapat kekurangan dan kesalahan.

Pada kesempatan tersebut, acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Da’rul Mukhlisin serta tausiyah oleh Ust. Fadloli yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah bertempat di Musholla Nurul Yakin yang berada di lapangan Pamedan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Tanjungpinang serta para Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, Plt. Sekda Kota Tanjungpinang, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Ketua Muhammadiyah Kota Tanjungpinang, sejumlah tokoh masyarakat, TNI-Polri, masyarakat serta pedagang di seputar lapangan Pamedan Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Jalin Silaturahmi, Polri Bersama Elemen Masyarakat Gelar Buka Puasa Bersama"