Jalin Kekompakan, Kapolda Kepri Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Usai melaksanakan rapat bersama Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH silaturahmi bersama ketua DPRD Provinsi Kepri, Senin (4/12/2017).

Bertempat di Ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri didampingi oleh Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirintelkam, Kabid Humas dan Koorspripim Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 3.15.10 PM

Tidak sekedar bersilaturahmi, banyak yang dibahas oleh Kapolda Kepri bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri yaitu tentang sosial budaya di provinsi Kepri dan membahas tentang pulau-pulau yang banyak di Kepri.

Kemudian Kapolda Kepri mengajak saling bersinergi antara pemerintah Daerah dan Polda Kepri.

Kapolda Kepri mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara DPRD ProvinsiĀ  Kepri dengan Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 3.15.07 PM

“Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara DPRD Provinsi Kepri dengan Polda Kepri.” Ucapnya.

Ia menambahkan, akan selalu meningkatkan kerjasama dan komunikasi DPRD Provinsi Kepri dengan Polda Kepri dalam mendukung terciptanya sitkamtibmas yang kondisif di Kepri.

No Response

Leave a reply "Jalin Kekompakan, Kapolda Kepri Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri"