Jalin Kedekatan Bersama Warga Sekitar, Kapolsek Belakang Padang Lakukan Patroli Bersepeda

BATAM (Batamraya.com) – Pada hari Minggu (13/8/2017) puul 07.00 Wib, Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim beserta 2 anggotanya turun langsung ke jalan untuk patroli bersepeda keliling wilayah kota Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang menyambangi 6 tempat berbeda yang dilaluinya yaitu Kampung Tanjung, Sekanak Raya, Kampung Bugis, Kampung Melayu, Kampung Jawa, Dam Sekanak Raya.

WhatsApp Image 2017-08-13 at 5.47.21 PM

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek beserta anggotanya tidak sekedar hanya bersepeda berkeliling wilayah tapi juga melakukan Patroli Dialogis dengan masyarakat seperti Tokoh Masyarakat dan Kelompok Ojek yang ada disekitar.  Kemudian melakukan Patroli di tempat tempat Keramaian dan Daerah rawan, antisipasi C3, melakukan Patroli kegiatan Masyarakat Pasar dan Kegiatan Pramuka yang ada di Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim berharap dengan turun langsung patroli bersepeda unit Shabara Polsek Belakang Padang ini dapat menciptakan Situasi Kamtibmas wilayah Belakang Padang yang Kondusif, juga meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Pelayanan Polri, Khususnya Polsek Belakang Padang.

WhatsApp Image 2017-08-13 at 5.47.23 PM

” Dengan kita melakukan patorli bersepeda agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya kedekatan Anggota Polsek dengan masyarakat Belakang Padang.” Ujarnya.

Kegiatan patorli bersepeda berlangsung hingga pukul 09.00 Wib dengan situasi aman terkendali. Kegiatan tersebut memang rutin dijalankan guna mendukung program prioritas promoter Kapolri dan dapat memastikan keamaanan wilayah.

No Response

Leave a reply "Jalin Kedekatan Bersama Warga Sekitar, Kapolsek Belakang Padang Lakukan Patroli Bersepeda"