Jalin Keakraban, Polres Bintan Gelar Open Tournament Volley Ball Kapolres Cup 2019

turnamen voli bintan

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka meningkatkan keakraban sekaligus menjunjung tinggi sportifitas untuk membangun atlit yang handal, Polres Bintan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) menggelar Turnamen Volly Ball Kapolres Bintan Cup 2019, Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan ini dibuka secara resmi di Lapangan Volly Desa Toapaya Utara Kec. Toapaya oleh Kapolres Bintan yang diwakili Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH.

Dalam kegiatan tersebut pun tampak hadir Ketua PBVSI Bintan, Kasat Binmas Polres Bintan, Dandim 0315 Bintan diwakili Danramil 0315/02 Bintan Timur, perwakilan Kejari Bintan, perwakilan Satuan Kapal Ranjau Koarmada I TNI AL, perwakilan Satuan Kapal Cepat Koarmada I TNI AL, Kadiskominfo Bintan, Kadispora Bintan, PJU Polres Bintan, Lurah dan Kades serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Toapaya.

Dalam amanatnya saat membuka kegiatan, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH berharap melalui even pertandingan ini dapat diperoleh bibit generasi muda yang mahir pada cabang olahraga voli dan kedepannya diharapkan olahraga volly di Kabupaten Bintan akan lebih maju serta mengukir prestasi ditingkat yang lebih tinggi.

“Pesan saya kepada peserta selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding agar turnamen ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai,” ujar Kompol Dandung.

Sementara AKP Suharjono selaku Ketua Panitia Penyelenggara menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan Polres Bintan ini bertujuan untuk menjaga Kebhinnekaan melalui olahraga dan sebagai cooling sytem terkait dengan pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak.

“Seperti yang kita ketahui bersama, jelang Pemilu 2019 pasti akan berdampak pada ketegangan antar pendukung, untuk itu kami berinisiatif mencairkan suasana dengan mengadakan turnamen voli ini,” pungkasnya.

Turnamen Volly Ball Kapolres Bintan Cup 2019 akan berlangsung hingga 15 April 2019. Sementara peserta turnamen terdiri dari 16 tim putra dan 8 tim putri yang berasal dari Kab. Bintan dan Kota Tanjungpinang. Adapun total hadiah yang disiapkan panitia sebesar Rp. 32 juta merupakan sumbangan Kapolres Bintan dan PBVSI Bintan.

No Response

Leave a reply "Jalin Keakraban, Polres Bintan Gelar Open Tournament Volley Ball Kapolres Cup 2019"