Jalan-Jalan Bermanfaat Kapolsek Dabo Singkep di Desa Berhala

LINGGA (Batamraya.com) – Kapolsek Dabo Singkep bersama rombongan personil Bhabinkamtibmas mengujungi Desa Berhala Kecamatan Singkep Selatan, Senin (20/8/2018). Kapolsek Dabo Singkep IPTU Muhammad Chanifa, S.Pd mengatakan kegiatan tersebut merupakan dalam rangka Sambang, Anjangsana sekaligus penyuluhan di Desa tersebut.

Untuk menempuh desa Berhala, rombongan harus melalui pelabuhan PT. Pasir Marok Kecil dan menyebrang menggunakan Pompong,

Sesampainya di Desa Berhala, Kapolsek Dabo Singkep bersama rombongan melakukan Anjangsana dan Penyuluhan di SDN 002 Desa Berhala Kec. Singkep Selatan untuk pertama kalinya dengan kegiatan pemberian Motivasi, Penyuluhan – Penyuluhan, Pemberian Door Prize dan Fun Game.

WhatsApp Image 2018-08-21 at 06.19.39

“Para murid dan guru di sekolah sangat antusias menyambut kami sehingga kami semangat melangsungkan kegiatan.” kesan Kapolsek Dabo Singkep usai kegiatan.

Dalam perjalanannya itu, Kapolsek Dabo Singkep didampingi oleh Kepala Desa Berhala,  M. Ali,  Sekdes Desa Berhala dan Tokoh Masyarakat, Nurdin.

Selanjutnya, Anjangsana dan Bakti Sosial di Masjid Al – Rahim Desa Berhala Kec. Singkep Selatan dengan memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus masjid Al – Rahim yang diterima olek Pengurus Masjid, Bahrun. Sebelum melakukan Bhakti Sosial, Kapolsek bersama menunaikan ibadah Sholat Zuhur di masjid Al – Rahim.

WhatsApp Image 2018-08-21 at 06.19.43

Kemudian dilanjutkan Silahturahmi bersama Masyarakat Desa Berhala Kecamatan Singkep Selatan dan mengunjungi tempat Wisata Pulau berhala. Pasir putih dan laut yang biru membuat Kapolsek Dabo Singkep bersama rombongan menjadi terpukau akan pesona keindahan pantainya.

“Air lautnya jernih, pasir putihnya juga membuat nyaman para wisatawan yang datang. Jadi saya yakin, tempat ini akan dikenal masyarakat luar desa Berhala untuk berwisata.” ucap Iptu Chanifa.

Sebelum mengakhiri kegiatannya dan kembali ke Polsek Dabo Singkep, Kapolsek Dabo Singkep menyempatkan untuk mengunjungi Polindes Desa Berhala serta mengunjungi kerumahnya warga yang sakit Tumor Tulang di Desa Berhala.

No Response

Leave a reply "Jalan-Jalan Bermanfaat Kapolsek Dabo Singkep di Desa Berhala"