Jajaran Polda Kepri Turut Berduka Cita Atas Meniggalnya Ayahanda Kapolri

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Kapolri Jenderal Polisi Drs. H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.d.

kapolda-pdu1

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian,MH, mengambil apel dadakan di sela kegiatan latihan tari Zapin Personil Polda Kepri di Lapangan Upacara Polda Kepri hari Kamis (27/10/2016) sekira Pukul 16.00 Wib. Peserta apel yang terdiri dari seluruh satker Polda Kepri, di awal penyampaian Bapak Kapolda menyatakan bahwa saat ini Polda Kepri beserta seluruh jajaran sedang berduka cita, atas meninggalnya Ayahanda Bapak Kapolri pada hari ini. “Mari lah kita bersama-sama mengirimkan doa, semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT”, Ucap Kapolda.

Terlihat seluruh personil menundukkan kepala melakukan doa bersama yang dipimpin Oleh Kapolda.

Ditambahkan oleh Plt. Kabid Humas Polda Kepri “Innallillahi wa inna ilaihi rojiun. Ayahnda Bapak Kapolri telah meninggal dunia, dan di rencanakan sore ini Ayahanda Bapak Kapolri Alm. Achmad Soleh akan di terbangkan ke Palembang, Sumatera Selatan oleh Keluarga. Dan sebelumnya ayahanda Kapolri sempat di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat”.

 

No Response

Leave a reply "Jajaran Polda Kepri Turut Berduka Cita Atas Meniggalnya Ayahanda Kapolri"