Jaga Stabilitas Wilayah Selama 3 Bulan, 100 Personil Satbrimob Polda Kepri Kembali dari Sulawesi Tengah

BATAM (Batamraya.com) – Siang ini, Minggu (31/12/2017) sebanyak 100 personil Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri kembali dari Operasi Tinombala Tahun 2017 setelah 3 bulan.

Dalam rangka menyambut kedatangannya, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, MH  memimpin Upacara penyambutan kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Sulawesi Tengah dalam operasi Tinombala tahun 2017 bertempat di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Batam, dihadiri oleh Irwasda polda kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Peserta upacara.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 12.45.05

 

Kapolda kepri menyampaikan selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Tinombala tahun 2017.

Dalam kurun waktu 3 bulan lamanya para personil dituntut untuk menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut.

” Terimakasih karena mampu menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut” Ucap Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 12.45.50

Bagi Kapolda Kepri, dengan para personil Polda Kepri yang tergabung dalam satgas tinombala tahun 2017 adalah hal yang membanggakan, terutama selama melaksanakan tugas BKO tidak ada teguran maupun pelanggaran.

Kapolda Kepri berharap para personilnya mempertahankan dan menjaga marwah sakti yang diamanatkan kepada semua anggota Polri.

 

No Response

Leave a reply "Jaga Stabilitas Wilayah Selama 3 Bulan, 100 Personil Satbrimob Polda Kepri Kembali dari Sulawesi Tengah"