Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Bintan Laksanakan Basembang Becerita Kamtibmas

basembang becerita1

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Bintan, dalam hal ini jajaran Polres Bintan antara lain Kasat Binmas, Kasat Sabhara, dan Kasat Polair melaksanakan kegiatan Basembang Becerita Kamtibmas bersama masyarakat di KM 20 Simp. Tembeling, Jumat (6/9/2019).

Dalam penyampaiannya, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Suharjono menyampaikan terkait bahaya Paham Radikalisme dan Anti Pancasila.

“Jaga keluarga kita dari ancaman paham tersebut dan laporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada pihak yang dicurigai tentang adanya paham radikal dan anti pancasila,” ujarnya.

Sementara Kasat Sabhara menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan cara tidak melakukan pembakaran Hutan atau lahan mengingat saat ini sedang musim panas.

Selanjutnya, Kasat Polair menghimbau kepada seluruh masyarakat pemuda yang hidup berdampingan dengan makhluk sosial lainnya agar berhati-hati dalam bepergian dengan menggunakan transportasi Laut mengingat bahwa saat ini memasuki cuaca ekstrim.

No Response

Leave a reply "Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Bintan Laksanakan Basembang Becerita Kamtibmas"