Jaga Ketahanan Fisik, Satbrimobda Kepri Olahraga Lari Pagi di Natuna

image

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Olahraga lari pagi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di lingkungan Satuan Brimob Polda Kepri. Karena selain bermanfaat menjaga kesehatan dengan lari pagi formasi pasukan juga bisa melatih kekompakan dan kedisiplinan pasukan.

image

Pagi tadi, Sabtu (08/02/2020), personel Satuan Brimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satuan Tugas Kemanusiaan Natuna yang hingga saat ini masih berada di Natuna dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat melaksanakan lari pagi bersama untuk menjaga ketahanan fisik dan kesehatan fisik personel yang terjaga dengan baik sehingga dapat bertugas dengan optimal.

Pelaksanaan Olahraga Lari pagi ini menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer dan diikuti seluruh personel Brimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Kemanusiaan Natuna, setelah olahraga kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan dan merapikan lokasi sekitar tempat pos komando Brimob Polda Kepri yang berada di Mapolres Natuna.

“Olaharaga Lari Pagi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kemudian kita lanjutkan dengan Bersih-bersih lingkungan di sekitar Kantor Mapolres Natuna,” ujar AKP Dhana Noer Kurniawan,S.I.K.,M.M Danki 1 Brimob BKO Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Jaga Ketahanan Fisik, Satbrimobda Kepri Olahraga Lari Pagi di Natuna"