Jaga Keamanan Karimun, Aparat Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli Skala Besar

patroli tni polri

Batamraya.com, Karimun – Jelang diumumkannya hasil pemilihan umum tahun 2019 beberapa waktu silam, Polres Karimun bersama TNI melakukan patroli skala besar, Selasa (21/5/2019). Kegiatan ini guna menjaga situasi keamanan dan disejalankan dengan patroli Ramadan.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky menuturkan bahwa patroli kali ini adalah patroli humanis. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya mobilisasi masyarakat yang berkaitan dengan hasil putusan KPU khususnya di Kabupaten Karimun.

Sebelum melaksanakan patroli, aparat gabungan TNI-Polri terlebih dulu mengikuti apel dan mendengar arahan. Selain Kapolres, juga hadir Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, serta Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, juga pejabat utama Polres Karimun.

Adapun yang menjadi sasaran utama patroli ialah Kantor KPU, Gudang KPU, Kantor Bawaslu, serta tempat keramaian.

Sementara itu, Dandim 0317 Karimun Letkol Arm Rizal Analdie juga menyampaikan bahwa, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta laksanakan tugas dengan hati yang bersih dan ikhlas. “Ini merupakan tugas kita semua, melaksanakan tugas jadikan ibadah, saya yakin nantinya akan dibalas dengan amal setimpal,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Jaga Keamanan Karimun, Aparat Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli Skala Besar"