Jaga Disiplin Personel, Provos Satbrimob Polda Kepri Gelar Opsgaktibplin


BATAM, BATAMRAYA.COM – Seksi Provos Satbrimob Polda Kepri gelar Opsgaktibplin (Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin) bagi personel pagi ini di Mako Brimob Tembesi, Senin (15/3/2021).

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang baik potongan rambut dan atribut seragam serta kelengkapan wajib individu seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Opsgaktibplin merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di Satbrimob Polda Kepri oleh Seksi Provos guna meningkatkan dan menjaga disiplin personel.


Dengan adanya kegiatan pemeriksaan ini diharapkan setiap personel Satuan Brimob Polda Kepri senantiasa menjaga sikap tampang yang baik serta selalu membekali diri dengan kelengkapan wajib Individu sesuai dengan aturan yang berlaku di Institusi Polri.

” Pagi hari ini setelah pelaksanaan apel pagi kami dari Seksi Provos menggelar pemeriksaan Sikap tampang dan kelengkapan wajib terhadap personel guna meningkatkan kedisiplinan dan mewujudkan personel Polri yang disiplin dan menjadi teladan bagi masyarakat” ujar Kepala Seksi Provos Ipda Zulhendra.

No Response

Leave a reply "Jaga Disiplin Personel, Provos Satbrimob Polda Kepri Gelar Opsgaktibplin"