Ini Wujud Dukungan Polres Tanjungpinang Dalam Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis Walubi

walubi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai bentuk dukungan Polres Tanjungpinang bersama Bid Dokkes Polda Kepri menghadiri kegiatan Karya Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis oleh Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) yang berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/2/2019).

Kegiatan pengobatan massal dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Forkopimda Kepri dan Tanjungpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua dan anggota Walubi Prov. Kepri dan Kota Tanjungpinang serta undangan kurang lebih 2000 orang.

wakapolda bersama walubi4

Bertempat di lapangan Pamedan Jl. A. Yani Tanjungpinang, kegiatan ini dibuka dengan ditandai pemukulan gong, penyematan baju dokter, dan pemotongan tumpeng.

Atas arahan Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Djarot Wibowo, Polres Tanjungpinang bersama Bid Dokkes Polda Kepri menurunkan personil baik Dokter, perawat dan juga Personil lainnya untuk berpartisipasi membantu pemeriksaan dan penindakan perawatan terhadap pasien yang hadir pada kegiatan ini.

walubi2

Adapun selama berlangsung nya kegiatan selama dua hari serta perawatan yang dilakukan terhadap 5.728 Pasien yang terdata sebagai berikut:

  1. Poli Umum sebanyak 2.524 pasien.
  2. Poli Gigi sebanyak 1.748 pasien.
  3. Poli Bedah Minor sebanyak 137 pasien.
  4. Poli Mata sebanyak 1.319 pasien.
  5. Bibir Sumbing sebanyak 1 pasien.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK mengatakan bahwa Polres Tanjungpinang akan selalu mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif dan kemanusiaan yang diselenggarakan oleh masyarakat, khususnya berkaitan dengan kesehatan maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya.

No Response

Leave a reply "Ini Wujud Dukungan Polres Tanjungpinang Dalam Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis Walubi"