Ini Penekanan Kapolres Natuna Saat Pimpin Apel Pagi

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Anggota Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 disamping tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya. Oleh sebab itu, Protokol Kesehatan wajib dijalankan saat menjalankan tugas dimanapun berada termasuk saat melaksanakan Apel Pagi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Natuna, Senin (25/01/2021).

Dalam kegiatan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Natuna turut dihadiri oleh Wakapolres Natuna, Pejabat Utama Polres Natuna serta personil Polres Natuna. Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas dalam kurun 1 minggu terakhir ini, termasuk pengamanan penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Natuna dengan situasi yang aman dan lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan dan untuk rekan-rekan semua tetap jaga kesehatan dan kondisi tubuh karena masih ada agenda kamtibmas kedepan yang harus dilaksanakan”, ujar Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna dalam hal ini juga memberikan penyampaian Program Kapolri dalam rangka Transformasi menuju Polri yang PRESISI (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan). Konsep tersebut merupakan fase lanjut dari Polri PROMOTER (Profesional, Modern, Terpecaya) yang telah digunakan pada periode sebelumnya.

“Dalam kepemimpinan Polri Presisi ini, nantinya akan ditekankan pada pentingnya kemampuan pendekatan pemolisian prediktif agar Polri mampu menakar tingkat gangguan Kamtibmas melalui analisis yang berdasarkan pengetahuan, data, dan metode yang tepat sehingga dapat dicegah sedini mungkin”, Ujar Kapolres Natuna.

“Sementara itu, responsibilitas dan transparansi berkeadilan menyertai pendekatan pemolisian prediktif yang ditekankan agar setiap anggota Polri mampu melaksanakan tugasnya secara cepat, tepat, responsive, humanis, transparan, bertanggung jawab serta berkeadilan”, imbuhnya.

Untuk permasalahan narkoba, Kapolres Natuna tekankan agar tidak ada anggota yang mencoba untuk bermain-main dengan barang haram tersebut.

“Sebagai pimpinan saya sudah mengingatkan, dan apabila masih ada juga anggota yang bermain-main maka pilihannya hanya pecat dan pidanakan”, tegas Kapolres Natuna.

No Response

Leave a reply "Ini Penekanan Kapolres Natuna Saat Pimpin Apel Pagi"