Indahnya Ramadhan, Satbrimob Polda Kepri Berbagi Sembako

BATAM (Batamraya.com) – Subden 2 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Kepri kembali menyambangi masyarakat yang tergolong kurang mampu (20/05/2018). Masyarakat yang disambangi adalah masyarakat yang berada disekitaran Mako Subden 2 Detasemen A Pelopor dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan keperluan sehari-hari terlebih di bulan Ramadhan.

WhatsApp Image 2018-05-20 at 18.53.23

Masyarakat yang diberi bantuan sembako ini adalah masyarakat dengan kondisi ekonomi yang masuk kategori kurang mampu dan hidup sangat sederhana dan ada juga yang sakit. Dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan sebagai ladang ibadah menyisihkan sedikit rezekinya untuk bersedekah berbagi kebahagiaan antar sesama.

WhatsApp Image 2018-05-20 at 18.53.24

“Ini wujud kepedulian kepada antar sesama manusia. Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepatutnya saling membantu terutama untuk meringankan beban masyarakat di sekitar kita. Pembagian sembako gratis bagi warga kurang mampu memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Pada bulan suci ramadhan ini mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa Polri mempunyai kepedulaian kepada sesama umat Allah”. Ucap Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU. M. Arsha, S.I.K.

No Response

Leave a reply "Indahnya Ramadhan, Satbrimob Polda Kepri Berbagi Sembako"