Indahnya Berbagi, Subden 2 Den A Pelopor Beserta Bhayangkari Door to Door

BINTAN (Batamraya.com) – Subden 2 Den A Pelopor – Bulan Ramadhan memang mempunyai arti tersendiri dikalangan masyarakat terutama bagi masyarakat kurang mampu, bagaimana tidak disetiap bulan suci ini merupakan momen yang tepat untuk saling berempati antarsesama, demikian juga yang dilakukan Subden 2 Den A Pelopor yang dipimpin Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU M. Arsha, S.I.K serta Bhayangkari yang memberikan santunan bagi masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Markas Komando Subden 2 Den A Pelopor.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 7.37.17 PM

Kasubden 2 Den A Pelopor IPTU M. Arsha, S.I.K bersama Bhayangkari serta jajaran Subden 2 Den A Pelopor melaksanakan pemberian santunan dan menjenguk masyarakat yang mengidap penyakit komplikasi. Indahnya berbagi ini sangat terasa bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Kamis (22/6/2017).

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat sinergitas antara Masyarakat dengan Polri dengan harapan masyarakat dapat lebih mendukung Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Pemberian santunan berupa sembako dan bahan makanan lainnya ini langsung diberikan dan merupakan bentuk upaya peduli di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1438 H. Sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Radikalisme.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 7.37.16 PM

“Dengan cara langsung diberikan ke rumah tinggalnya masing-masing, akan lebih mengena dan tepat sasaran, kami berharap semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” ungkap Kasubden 2 Den A Pelopor.

No Response

Leave a reply "Indahnya Berbagi, Subden 2 Den A Pelopor Beserta Bhayangkari Door to Door"