Ikon Baru Kota Batam, Taman Tuah Melayu Akhirnya Diresmikan

peresmian taman tuah melayu

Batamraya.com, Batam – Telah berlangsung peresmian ikon baru kota batam yakni Taman Tuah Melayu oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Persero, Desima Siahaan dan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Kamis (17/1).

peresmian taman tuah melayu2

Pada kesempatan tersebut, Amsakar pun menyampaikan apresiasnya kepada PT PGN turut andil dalam mendukung dalam membangun serta menata taman tersebut dengan harapan Taman Tuah Melayu mampu menjadi model dan contoh terhadap pelaku usaha yang lain.

“Bila semua pemangku kepentingan daerah ini memberikan support,  Insyaallah beberapa persoalan Batam kedepan kearah lebih baik bisa terwujud,” ujar Amsakar.

peresmian taman tuah melayu1

Adapun terkait infrastrukturnya, Taman Tuah Melayu ini juga dilengkapi jaringan wifi dan taman bermain anak-anak sehingga bisa dijadikan tempat santai masyarakat Kota Batam.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT PGN Persero, Desima Siahaan pun mengatakan terkait pemilihan layar terkembang menjadi ikon Taman Tuah Melayu disebabkan Kota Batam yang berada di wilayah Kepulauan, serta banyaknya masyarakat asli Kota Batam yang merupakan pelaut.

Selain itu, pemilihan layar terkembang juga disesuaikan dengan letak geografis yang merupakan wilayah Kepulauan. Sehingga mampu disandingkan dengan konsep millenial yang dihadirkan pada beberapa sudut Taman Tuah Melayu.

No Response

Leave a reply "Ikon Baru Kota Batam, Taman Tuah Melayu Akhirnya Diresmikan"