Ibu Warsitem Berusia 90 Tahun Terima Bakti Sosial Kapolres Karimun

WhatsApp Image 2020-10-16 at 14.42.46

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial usai melaksanakan shalat Jumat, bertempat kediaman Ibu Warsitem (90) yang beralamat RT 02 RW 04 kel. Sei Pasir kec. Meral Karimun kab. Karimun Prov. Kepri, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Kapolres Karimun ini secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan biaya pengobatan. Kepada Ibu Waristem, yang diketahui mengalami sakit sesak napas, pikun dan susah berjalan ini dikarenakan dipengaruhi oleh faktor usia beliau yang sudah lanjut.

Ibu Warsitem dirawat oleh anak Perempuannya yang ditinggal mati oleh suaminya. Dan anak perempuannya sebagai tulang punggung keluarga yang bekerja serabutan sebagai buruh tani dan Mencangkul.

“Bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik- baiknya bagi pihak keluarga Ibu Warsitem,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, ditengah pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu dan bahu membahu, mari kita lawan pandemi ini dengan terus menerapkan disiplin diri terhadap protokol kesehatan secara ketat sembari berdoa kepada Allah agar ujian ini dapat segera berlalu.

No Response

Leave a reply "Ibu Warsitem Berusia 90 Tahun Terima Bakti Sosial Kapolres Karimun"