HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-37 Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri merayakan Hari Ulang Tahun yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37 di gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (10/5/2017) pukul 09.00 Wib.

Dalam acara hadir Kapolda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Pengurus dan Anggota Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri dan para Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang se Daerah Kepri.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 12.30.30 PM

Sambutan Ketua Pembina YKB pada HUT YKB ke-37, Ny. Tri Tito Karnavian dibacakan oleh Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri, Ny. Rini Sam Budigusdian, “Melalui sejarah Bhayangkari, Ketua Pembina mengingatkan akan sejarah Bhayangkari dan pentingnya Hari pendidikan yang kebetulan Bertepatan dengan hari pendidikan nasional beberapa waktu lalu, Yayasan Kemala Bhayangkari dibentuk dari hasil pemikiran, kepedulian dan niat mulia para pemimpin-pemimpin Bhayangkari pada saat itu.”

WhatsApp Image 2017-05-10 at 12.30.33 PM

Atas semangat dan kerja keras tersebut YKB yang tersebar di seluruh indonesia berhasil mempunyai sekolah TK, SD, SMU, SMK bahkan Sekolah Luar Biasa untuk anak berkebutuhan khusus dan disabilitas.

“Untuk itu YKB harus dapat menjalin kerjasama antar pengurus, tenaga pendidik, komite sekolah, Kemendikbud atau Diknas dan pihak lain yang ada hubungannya dengan bidang pendidikan” Ucap Ny. Rini Sam Budigusdian.

Sementara ucapan selamat ulang tahun diberikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, kepada Pengurus YKB Daerah Kepri (khususnya) dan Pengurus YKB pusat (umumnya) yang telah bahu membahu selama 37 tahun ini membantu keberhasilan tugas Polri, terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan kecerdasan Keluarga Besar Polri di era globalisasi ini.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 2.58.35 PM

Kapolda Kepri megapresiasi peringatan HUT YKB ke-37 ini yang bertemakan “Yayasan Kemala Bhayangkari berperan aktif Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Berkarakter Baik Melalui Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”.

Pada akhirnya, Kapolda Kepri mengingatkan kembali akan pentingnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga pola pendidikan yang diterapkan mampu membentuk serta menghasilkan anak didik menjadi manusia yang berdaya dan berbudaya sehingga mampu menjawab setiap tantangan bangsa di masa yang akan datang.

No Response

Leave a reply "HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-37 Polda Kepri"