HUT Provinsi Kepri ke 15, Upacara Bertema Merajut Kebersamaan Membangun Kepulauan Riau

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Hari ini, Upacara memperingati hari jadi Povinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke 15  dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Senin (25/9/2017) pukul 08.00 Wib.

Upacara dihadiri oleh Gubernur Prov Kepri, Kapolda Kepri, Sekda Prov Kepri, Danrem 033 WP, Danlanud Tanjung Pinang, Dalantamal IV Tanjungpinang, FKPD Prov Kepri dan Tamu undangan serta peserta upacara hari jadi prov Kepri ke 15.

WhatsApp Image 2017-09-25 at 10.17.41 AM

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si mengatakan, Perjalanan keberhasilan pemerintah provinsi Kepri karena adanya peran bersama juga dari masyarakat provinsi Kepri.

“Terlihat dengan adanya Peningkatan index pembangunan di provinsi Kepri ini merupakan hasil upaya pemerintahan Provinsi bersama masyarakat Kepri.” Ucap Gubernur.

WhatsApp Image 2017-09-25 at 10.17.22 AM (1)

Gubernur provinsi itu juga mengucapkan selamat kepada Kapolda kepri beserta jajaran telah memberikan peran serta dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat provinsi Kepri.

Upacara bertemakan “Merajut Kebersamaan Membangun Kepulauan Riau ” tersebut terlihat sangat unik, yaitu dengan menggunakan baju kurung (adat melayu) pada seluruh pelaksana upacara serta tamu undangan.

No Response

Leave a reply "HUT Provinsi Kepri ke 15, Upacara Bertema Merajut Kebersamaan Membangun Kepulauan Riau"