HUT Polairud Ke-68, Jajaran Polda Kepri Gelar Acara Syukuran

hut polair1

Batamraya.com, Batam – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polairud dirayakan oleh jajaran Polda Kepri di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Selasa (4/12).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mengapresiasi seluruh personel jajaran Korpolairud Baharkam Polri atas loyalitas, dedikasi, dan prestasi yang telah dicapai selama ini dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di bidang kemanusiaan.

Demikian pula dengan upaya Ditpolairud Polda Kepri dalam mendukung pengamanan berbagai agenda nasional sepanjang tahun 2018, yaitu pengamanan Pilkada Serentak 2018 dan pengamanan Operasi Ketupat 2018.

“Terlebih ke depan, kita akan menghadapi tantangan tugas yang memerlukan kehadiran personel Polri mulai dari Operasi Lilin, Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilu 2019 serta kesiapsiagaan dalam menghadapi setiap potensi bencana alam yang mungkin terjadi,” ujar Kapolda Kepri.

hut polair3

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Ditpolairud Polda Kepri untuk senantiasa meningkatkan kesiapan personel beserta sarana prasarananya Polri berupa alpalkam dan almatsus terus dilakukan guna menunjang pelaksanaan tugasnya.

Tidak hanya canggihnya peralatan yang dimiliki, Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada seluruh personil Polri agar meningkatkan profesionalitas, loyalitas dan integritas.

“Tingkatkan lagi kerja sama dan sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat demi mewujudkan Polri yang Promoter,” tuturnya.

No Response

Leave a reply "HUT Polairud Ke-68, Jajaran Polda Kepri Gelar Acara Syukuran"