HUT Pasukan Gegana Ke – 47, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri Gelar Anjangsana dan Bhakti Sosial untuk Masyarakat


BATAM, BATAMRAYA.COM
 – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri menggelar kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial pembagian sembako untuk masyarakat. Jumat, (26/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Ops Den Gegana Iptu Achmad Rosidi beserta personel dalam rangka memperingati HUT Pasukan Gegana Korps Brimob Polri yang ke – 47 tahun yang diperingati pada tanggal 27 November setiap tahunnya.

Sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut HUT Gegana Ke – 47, digelar kegiatan anjangsana mengunjungi rumah salah satu personel yang saat ini masih dalam keadaan sakit dan sedang proses penyembuhan dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial, kemudian turut dilaksanakan bhakti sosial membagikan bantuan berupa sembako kepada saudara dan saudari anak – anak di yayasan panti Asuhan Permate Kel.Tembesi, kemudian tim melanjutkan perjalanan kembali untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang terdampak Covid-19 di Perumahan Griya Batu Aji Asri Tahap 3, Kavling Pelopor Kel. Sei Lekop Kec. Batu Aji dan di Perumahan Edhofa Marina Kec. Batu Aji.

Ipda Achmad Rosidi menyampaikan, “ Kegiatan Anjangsana dan Bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Pasukan Gegana Korps Brimob Polri Ke-47 ini merupakan momentum untuk kita semakin meningkatkan kepedulian kepada sesama untuk saling mendukung dan membantu, kemudian kami berharap kegiatan bhakti sosial ini dapat mengurangi beban saudara – saudari kita yang terdampak pandemi Covid-19” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu Achmad Rosidi mengatakan, “ Kegiatan Bhakti sosial pembagian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini juga merupakan sebagai Bhakti Brimob untuk masyarakat khususnya Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri” tutupnya.

No Response

Leave a reply "HUT Pasukan Gegana Ke – 47, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri Gelar Anjangsana dan Bhakti Sosial untuk Masyarakat"