HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Kapolres Cup Basket Ball

kapolres cup

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Tanjungpinang menggelar kegiatan Kapolres Cup Basket Ball di lapangan Basket Teladan Jalan Ketapang Tanjungpinang, Jumat (28/6/2019).

Kapolres Cup Basket Ball ini diikuti 16 Club antara lain 12 club dari Tanjungpinang, 2 club dari Batam, 1 club dari Tanjungbalai Karimun, dan 1 club dari Bintan. Kapolres Cup Basket Ball ini akan berlangsung dari tanggal 28 Juni 2019 hingga tanggal 8 Agustus 2019.

kapolres cup1

Dalam sambutannya pada pembukaan Kapolres Cup Basket Ball tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berkenan menonton dan meramaikan kegiatan tersebut.

“Selamat bertanding kepada para peserta, menang dan kalah adalah bagian dari pertandingan, yang penting adalah jaga sportifitas, silaturahmi dan persaudaraan,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah membantu serta membantu dalam menyukseskan kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.

“Olahraga merupakan kompetisi yang harus menjunjung tinggi sportifitas dilapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kompetisi,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Kapolres Cup Basket Ball"