HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Fun Bike Bersama TNI, Masyarakat dan Komunitas Sepeda

funbike2

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polres Tanjungpinang menggelar kegiatan Fun Bike di Gedung Gonggong Laman Boenda tepi laut Jl. Hang Tuah Tanjungpinang, Minggu (30/6/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melepas para peserta Fun Bike di gerbang Start yang dihadiri oleh diikuti Personil TNI-Polri berjumlah kurang lebih 300 personil serta masyarakat Kota Tanjungpinang dan 900 orang dari komunitas sepeda yang ada di Kota Tanjungpinang.

Saat melepas para peserta Fun Bike, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan Fun Bike ini tak hanya untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan, namun juga menjalin hubungan silatuhrahmi yang lebih baik kedepannya.

Bhayangkara Fun Bike ini menempuh jarak kurang lebih 8 km dengan rute start Gedung Gong Gong Tanjungpinang – Jl.Merdeka – Jl.Tengku Umar – Jl.Masjid – Jl.Dipenogoro – Jl.Bakar Batu – Simpang Bintan Rezeki – Jl.Ir.Juanda – Simpang Bintan 21 – Jl.Dr.Sutomo – Simpang Tungu Pahlawan – Jl.Soekarno Hatta – Tugu Motivasi – Jl.Yos Sudarso – Jl.Usman Harun – Tunggu Pinsil – Simpang Anjung Cahaya – Jl.Hang Tuah- dan Finish kembali di Gedung Gong-gong Tanjungpinang.

funbike

Dipenghujung kegiatan, para peserta Fun Bike melaksanakan Deklarasi Damai yang berbunyi “Kami Masyarakat Kota Tanjungpinang menolak tindak kerusuhan dan provokasi yang dapat memecah belah bangsa, Mari kita wujudkan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan sejuk menuju Indonesia damai”.

Selain itu, kegiatan Fun Bike juga diisi dengan pembagian Door Prize berupa Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya.

No Response

Leave a reply "HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjungpinang Gelar Fun Bike Bersama TNI, Masyarakat dan Komunitas Sepeda"