HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bintan Gelar Gowes Bhayangkara Bersama TNI dan Masyarakat

gowes2

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polres Bintan menggelar Gowes Bhayangkara bersama TNI Polri dan masyarakat di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (30/06/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang , SIK, M.Si menuturkan, kegiatan gowes ini  dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakkan HUT Bhayangkara ke 73.

gowes

Kegiatan gowes ini tampak diikuti sekitar 400 peserta. Selain keluarga besar Polres Bintan, turut hadir anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari satuan TNI termasuk juga masyarakat dan beberapa komunitas sepeda se Kab. Bintan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM hadir langsung melepas peserta gowes menempuh jarak ± 5 Km memutari wilayah Kota Tanjung Uban Kec. Bintan Utara.

Dipenghujung acara, Kapolres Bintan membagikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan doorprize kepada peserta yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini terus berlanjut.

No Response

Leave a reply "HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bintan Gelar Gowes Bhayangkara Bersama TNI dan Masyarakat"